Info seputar trend masa kini, info seputar bisnis masa kini, dan lain lain

Kamis, 20 Agustus 2020

Apa Itu Cryptocurrency Airdrop?


Airdrop, dalam bisnis cryptocurrency, adalah aksi pemasaran yang melibatkan pengiriman koin atau token gratis ke alamat dompet untuk mempromosikan kesadaran akan mata uang virtual baru. Sejumlah kecil mata uang virtual baru dikirim ke dompet secara gratis atau sebagai imbalan untuk layanan kecil seperti me-retweet postingan yang dikirim oleh perusahaan yang mengeluarkan mata uang tersebut.

Airdrop crypto yang sah tidak pernah mencari investasi modal dalam mata uang. Tujuannya murni untuk promosi.


⛔️ Airdrop crypto adalah metode pemasaran yang digunakan oleh startup di ruang cryptocurrency.

⛔️ Airdrop adalah pengiriman bitcoin atau token ke dompet pedagang cryptocurrency saat ini, gratis atau untuk layanan promosi kecil.

⛔️ Airdrop dimaksudkan untuk menyebarkan kesadaran dan meningkatkan kepemilikan startup mata uang

‼ ️CARA MENGIDENTIFIKASI AIRDROP SCAM DARI YANG LEGIT. DI SINI BEBERAPA TIPS YANG HARUS DIPERHATIKAN‼ ️

⛔️ Cari whitepaper / Jika tidak ada whitepaper atau rencana, hapus saja sendiri. Mereka tidak punya perencanaan atau apapun.

⛔️ Perhatikan perilaku admin. Jika terus menerus mencoba menjual selfdrop / meminta uang. Tinggalkan airdrop segera.

⛔️ Jangan pernah menikmati ICO sebelum airdrop kecuali mereka mengumumkan IEO di bursa besar. Penerima airdrop akan membuang token di bawah nilai ICO sehingga tidak berharga. (Sebagai gantinya beli yang rendah setelah pembuangan)

⛔️ Verifikasi kontrak pintar tempat mereka mencoba menjual token. Periksa hal yang sama di Coingecko atau Coinmarketcap sebelum mengambil tindakan. Banyak admin airdrop meminta untuk mengirim uang dengan mengirimkan alamat ethereum mereka sendiri untuk mengambil uang.

⛔️ Beberapa Airdrops mempromosikan Airdrops lainnya untuk referensi. Singkirkan diri Anda dari mereka segera.

⛔️ Jika beberapa saluran airdrop memposting airdrop yang terkenal dan terdaftar di Coinmarketcap. Periksa, Setiap detail kami telah melihat banyak airdrop seperti GXCHAIN, RLC di mana penipu mencoba menggelapkan uang dari Anda. Tidak ada koin terkenal yang akan memberikan airdrop secara gratis.

⛔️ ⚠️⚠️ Airdrops Bernilai Tinggi; Ini sangat penting bagi Airdrops yang mengklaim memberikan $ 4-7 per referral dan memiliki nilai tinggi, katakanlah di atas $ 30-40. Berhati-hatilah dengan mereka. Banyak dari mereka berubah menjadi penipu atau meninggalkan proyek di saat-saat terakhir. Anda tidak boleh bergabung dengan nilai-nilai rendah juga.

Airdrop yang sah akan membayar jumlah yang wajar sebagai hadiah referensi dan hadiah tugas yang berkorelasi dengan metrik token mereka. Jumlah yang wajar berarti bahwa hadiah yang mereka bayarkan sama persis dengan metrik token.

⛔️ Periksa bot mereka. Beberapa airdrop juga menipu dengan referensi. Mereka tidak menambahkan arahan dengan benar. Mereka membayar token tetapi mereka tidak membayar hadiah referensi dengan benar. Segera laporkan bot ke admin dalam kasus seperti itu dan jika mereka tidak mendengarkan, laporkan bot ke telegram.

⛔️ Airdrop yang sah tidak mengeluh tentang orang-orang, Memiliki perencanaan, Peta Jalan, Whitepaper, metrik Token, Jangan sering-sering menjual selfdrops,

⛔️ Meskipun begitu, Kami telah melihat beberapa Airdrops 1 dari 10 keluar sebagai penipuan bahkan setelah banyak pemeriksaan. Kami banyak melakukan penelitian dan memberikan airdrops terbaik untuk Anda. Selalu periksa 10 poin di atas sebelum bergabung.🙂🙂

Tidak ada komentar:

Posting Komentar